• Selasa, 16 April 2024
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
Kabupaten Lebong
Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
Kabupaten Lebong
  • pos39100@gmail.com
  • 0821 7935 7583
  • Jln. Raya Tubei Nomer 01, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kab. Lebong
  • Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lebong tahun 2022 (dikutif dari https://infopublik.id/)

    Lebong, InfoPublik -  Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Kecamatan 2022 dengan Tema melalui lomba Kadarkum tingkat Kecamatan kita tingkatkan pemahaman hukum demi terwujudnya sadar hukum masyarakat.

    Dibuka secara resmi dengan ditandai pemukulan gong oleh Bupati Lebong dalam hal ini diwakili staf ahli bidang Pemerintahan Jauhari Candra di Aula Graha Pemda, Selasa (5/7/2022).

    Bupati Lebong dalam hal ini diwakili staf ahli bidang pemerintan Jauhari Candra dalam sambutanya menyampaikan untuk meningkatkan pemahaman hukum demi mewujudkan kesadaran hukum masyarakat.

    Bupat Kopli Ansori juga mengharapkan peserta dapat mengikuti acara dengan baik dan tertib lomba ini di adakan untuk memilih kelompok yang akan berlanjut ke tingkat kabupaten dan provinsi.

    Pada tahun 2012 Lebong pernah mewakili bengkulu ke tingkat Nasional, Lomba kadarkum ini tidak hanya mengikuti lombanya saja tetapi perlu kita implementasikan ke kehidupan sehari hari.

    Bupati Kopli Ansori juga mengharapkan para peserta memahami perundang-undangan serta memahami hukum secara baik. (MC Lebong/toeb

    Tags: