Bulan Ini, 35 PTT Dilantik

admin -

Monday, 24 July 2017 - 12 : 13 : 32

PELABAI – Jika tidak ada kendala, bulan ini 35 CPNS tenaga kesehatan dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang bertugas di Lebong akan dilantik PNS. Soalnya Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah mengeluarkan Nomor Induk Pegawai (NIP) 29 tenaga bidan dan 6 tenaga dokter itu. ‘’Tinggal lagi kami menjemput NIP nya,’’ kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lebong, H. Guntur, S.Sos kepada RB.

Penjemputan NIP Guntur masih menunggu instruksi dari BKN. Sembari menunggu jadwal penjemputan NIP, BKPSDM telah menyiapkan Surat Keputusan (SK) Bupati tentang Pengangkatan PNS serta Surat Perintah Tugas (SPT) bagi 35 CPNS bidang kesehatan itu. ‘’Untuk masa tugasnya, atau TMT (terhitung masa tugas, red) dihitung 1 April,’’ terang Guntur.

Penempatan tetap disesuaikan dengan lokasi sebagaimana yang tertuang dalam SK PTT yang dikeluarkan Kemenkes. Kecuali 5 bidan yang sebelumnya bertugas di Padang Bano. Kelimanya akan kita tempatkan di wilayah lain sesuai kebutuhan. ‘’Kami ucapkan selamat kepada 35 CPNS PTT yang lulus PNS itu, agar kiranya ke depan bisa bekerja lebih giat,’’ pungkas Guntur